Monday, November 20, 2017

Persija Siapkan Kontrak untuk Riko Simanjuntak dan Arthur Bonai

Persija Jakarta akan memperkenalkan dua pemain baru untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan pihaknya tengah mempersiapkan kontrak untuk dua pemain tersebut.
Ekspresi Arthur Bonai (kiri) dan Agus Yuwono, setelah Perseru Serui kalah dari Persela Lamongan.

Macan Kemayoran akan menggaet Riko Simanjuntak dari Semen Padang dan Arthur Bonai dari Perseru Serui. Menurut Gede, Persija akan memberikan kontrak berdurasi panjang untuk Riko dan Arthur.

"Iya, saya sedang menyiapkan kontrak untuk mereka," kata Gede, saat dihubungi wartawan.
"Insya Allah jika tidak ada halangan, dalam bulan ini rampung (negosiasi kontrak)."
Selain dua pemain tersebut, Persija juga terus berburu nama-nama baru untuk memperkuat tim kebanggaan The Jakmania pada musim depan. Meskipun demikian, belum ada kepastian siapa yang bakal menyusul Riko dan Arthur.
Musim lalu, Persija menempati posisi keempat klasemen akhir Liga 1 2017. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mengumpulkan total 61 poin, terpaut tujuh angka dari Byangkara FC yang menjadi juara.

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2017/11/20/23580008/persija-siapkan-kontrak-untuk-riko-simanjuntak-dan-arthur-bonai

Share:

0 komentar:

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Facebook

Kamu Pengunjung Ke

PROMOSI PRODUK ANDA DI SINI

About Me

MODIFCLASSIC.ID MODIFCLASSIC.ID