Saturday, November 18, 2017

Penyemangatmu hari ini Adalah semangat Pagimu

gambar kata motivasi pagi positifSemangat pagi ucapkanlah kata tersebut untuk diri kalian sendiri sebagai kata motivasi pagi terutama bagi yang jomblo karena tidak ada yang ngucapin wkwkw, tujuannya adalah sebagai penyemangat di pagi hari dan sebagai wujud rasa syukur karena masih bisa bangun dalam keadaan sehat. Meskipun sepanjang hari nanti akan terasa berat, jika kita mengawalinya dengan penuh semangat maka tidak akan ada masalah yang berarti. Jika pagi hari sudah bersemangat tentu saja segala aktivitas yang akan dijalani bisa dibawa enjoy.


Pagi hari merupakan waktu yang sangat tepat untuk bangun dan mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan. Jangan pernah sesekali mengeluh di pagi hari atas segala pekerjaan atau aktivitas yang sudah siap menyambut sepanjang hari nanti. Masih banyak orang yang bangun pagi dengan kekurangan, kita masih enak bisa bangun di atas kasur yang empuk dan bisa sarapan. Banyak orang lain yang lebih sulit daripada kita, mereka bangun tidur hanya beralaskan lantai, pagi buta sudah harus memulai bekerja lebih awal.


Dari pada banyak mengeluh akan lebih baik jika kita perbanyak kata bijak selamat pagi bersyukur atas segala nikmat yang sudah kita dapatkan. Karena sebenanrnya mengeluh adalah salah satu wujud dari kufur nikmat, apa yang sudah kita miliki sekarang ini harus kita terima, jika masih ada yang kurang seharusnya kita bekerja lebih giat agar memperoleh apa yang kita inginkan. Bukannya malah banyak mengeluh yang sama sekali tidak ada gunanya.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Facebook

Kamu Pengunjung Ke

PROMOSI PRODUK ANDA DI SINI

About Me

MODIFCLASSIC.ID MODIFCLASSIC.ID